• ANDROID

  • Tech

---------------ARISANDI47.BLOGSPOT.COM 2023---------------

Wednesday 17 December 2014

APLIKASI KAMERA ANDROID #After_Focus

afterfocusandroidhome.jpg
AFTERFOCUS,yap sebenarnya aplikasi ini sudah ada sehak lama dan mungkin bagi anada sebagian sudah familiar dengan aplikasi pengedit foto atau admin lebih senang menyebutnya aplikasi memperbaiki kualitas foto.
Kenapa dibilang seperti itu ?,karena aplikasi ini akan membantu hasil jepretan kamera android kita menjadi lebih baik seperti kamre dslr sobb !!
Bagi ponsel android yang mempunyai autofocus mungkin akan mempermudah dalam memperbaiki cahaya atau letak objek foto yang akan kita foto,akan tetapi jika hanya mengandalkan kamera seperti biasa dengan kualitas biasa(apalagi kamera andro china,you know lahbiggrin)
Lalu apa sih itu kamera DSLR ?
hargakameranikondslrdan.jpg
Yap itu dia kmera DSLR,mau tau harganya ? Dpet Samsung Galaxy S III atau mungkin S IV atau BB Z10 atau xperia Z alah kebanyakan ataunya biggrin
Tapi intinya harganya sama kyk beli Smartphone High end deh..xiixii
Kelebihan DSLR apa sih ?
tumblrlwi0eyqr0q1qeet7x.jpg
Nah sudah liat kan apa bedanya dengan kamera biasa atau hanya menggunakan autofocus biasa ?
Sederhananya kamera DSLR mempunyai kemampuan untuk memfokuskan objek yang kita foto,misalnya contoh seperti gambar di atas terlihat kertasnya saja yang terfokuskan dengan jelas,sedangkan lingkungan sekitarnya menjadi blur dengan sedikit gelap sehingga hasil foto hanya terfokus terhadap objek yang kita foto saja.
Nah aplikasi ini lah yang membantu hasil foto dari kamera HH kalian menjadi lebih baik lagi..
Yang penasaran langsung aja ambil,tutorial sudah ada di dalam aplikasi kalian tinggal pilih otomatis lalu liat videonya..


Afterfocus pro 1.25.apk (6.8MB)
downloadbuttonw.png

Related Post:

Widget by [ BMATINDAS ]

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Muhammad Arisandi | Bloggerized by Sands47 - Premium Blogger Themes | KingSands 95