• ANDROID

  • Tech

---------------ARISANDI47.BLOGSPOT.COM 2023---------------

Friday 7 November 2014

HACK WIFI ANDROID (kick user lain)


wifikill apk pro download

WifiKill Dapat melakukan apa?:

Berikut adalah beberapa fitur besar WifiKill App untuk android:
     
    
    
  • Tampilkan lalu lintas yang dikonsumsi oleh perangkat.
  • Tampilkan nama-nama jaringan perangkat.
  • Dapat menonaktifkan akses internet dari perangkat menyambar.
  • Anda juga melihat apa yang orang lain surfing di internet dan apa yang mereka download dari internet.
  • Android 4.0 dan di atas saja.
  • Didukung oleh tablet.

Cara Hack Wifi Jaringan

Itu menjadi kata. Mari Mulai hacking.
1. Sebagai aplikasi ini dapat disalahgunakan dalam banyak cara dan dapat berpotensi ancaman bagi publik Wi-Fi koneksi, itu telah dihapus dari pasar android. Tapi Anda dapat mendownloadnya dari link yang diberikan di bawah ini.
WifiKill.apk
2. Instal setelah men-download. Nyalakan Wi-Fi pada ponsel Anda dan membuka aplikasi.

wifikill apk pro free download

3. Ketika dibuka, tekan tombol putar di atas dan aplikasi akan mulai mencari perangkat yang sedang tersambung ke jaringan internet nirkabel. Izinkan super akses user saat diminta.

wifikill for android superuser for android

4. Saat scan selesai, aplikasi akan menampilkan semua perangkat yang terhubung ke hotspot.If Anda enabl Tampilkan Nama Jaringan dalam preferensi, juga akan menampilkan nama-nama perangkat.

wifikill kick other devices off a wifi network wifi kill

wifikill kick other devices off a wifi connection wifikill apk
5. Klik salah satu perangkat dan geser tombol ambil .Setelah meraih Anda dapat melihat penggunaan jaringan dan situs web yang sedang diakses olehnya.


wiwifikill grab a device wifikill
6. Untuk menonaktifkan akses Internet dari perangkat menyambar, hanya Geser tombol membunuh dan perangkat akan kehilangan konektivitas internet.


wifikill kick other devices off

7. Anda juga dapat membunuh semua perangkat pada saat yang sama dengan meraih mereka semua dan kemudian membunuh mereka. Anda hanya dapat membunuh setelah Anda meraih perangkat. Meraih perangkat akan menampilkan konsumsi bandwidth dan situs diakses oleh perangkat. Perangkat akan kehilangan konektivitas internet ketika Anda Pilih untuk membunuhnya.

wifikill grabbing all devices wifikill killing all devicesv

8. Setelah selesai dengan bermain dengan teman-teman Anda, hanya mematikan tombol membunuh dan perangkat akan mendapatkan kembali konektivitas internet mereka. Juga menghentikan WifiKill dengan menggunakan tombol yang sama yang digunakan untuk memulainya.
Aplikasi ini bisa sangat membantu ketika beberapa perangkat dalam jaringan Wi-Fi Anda mengkonsumsi semua bandwidth dan memperlambat jaringan. Anda dapat memulai perangkat tersebut dan dapat memanfaatkan semua bandwidth. Namun, tidak akan banyak sulit bagi orang teknis untuk melacak Anda.

Cara ini Bekerja:

Seperti yang dapat Anda lakukan beberapa hacking sekarang, Anda juga harus tahu bagaimana aplikasi ini kecil dapat melakukan hal-hal besar seperti itu. Bila telepon Anda terhubung ke jaringan nirkabel, aplikasi ini mengirimkan paket spoofing ke semua perangkat lain dan membuat kemudian berpikir bahwa ponsel Anda adalah titik akses (atau router). Akibatnya, semua paket mulai mengalir melalui ponsel Anda dan kemudian Anda dapat memulai mereka. Aplikasi ini tidak akan lepaskan mereka tetapi hanya menonaktifkan akses Internet mereka dan membuat mereka berpikir bahwa mereka terhubung ke koneksi internet sangat lambat. Anda dapat menemukan lebih lanjut tentang aplikasi ini di XDA Developers.

Related Post:

Widget by [ BMATINDAS ]

2 comments:

AC10 Hacks said...

wah ini nih, keren bro hack wifinya, mantap.

Unknown said...

G bs di pakai ni boss aplikasinya .

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Muhammad Arisandi | Bloggerized by Sands47 - Premium Blogger Themes | KingSands 95