• ANDROID

  • Tech

---------------ARISANDI47.BLOGSPOT.COM 2023---------------

Sunday 28 July 2013

SOFTWARE ANTI MALING UNTUK MELACAK LOKASI HP YANG DICURI

F - Secure Anti Theft adalah sebuah Software Anti Maling untuk melacak lokasi hp ( Hand Phone ) yang dicuri oleh maling. Selain melacak lokasi hp yang hilang software tersebut bisa membantu untuk menghapus data pribadi dari hp sehingga data-data tersebut tidak disalah gunakan oleh Si maling.
 
  Saat ini jenis ponsel yang didukung adalah handphone dengan merek Google , HP , HTC , Motorola, Nokia, Palm, Samsung, Sony Ericsson, Toshiba,dan Vodafone Yang berbasis operating system:
* Android 1.6, 2.x
* Symbian S60 3rd and 5th Edition
* Windows Mobile 6 Professional
* Windows Mobile 6 Standard
* Windows Mobile 5.0 for Pocket PC
* Windows Mobile 5.0 for Smartphone

Beberapa fitur yang menarik pada software ini :
1. Melakukan lock pada hp sehingga ponsel menjadi terkunci tidak dapat digunakan oleh maling. Tapi jika malingnya ahli reparasi hp bisa melakukan format ulang operating system / flashing ulang hp dengan software.

2.Bisa membantu mengetahui lokasi, letak koordinat hp , alamat rumah maling sehingga dapat cepat meringkus si pencuri hp

 3. Bisa menghapus data yang ada di hp, jika data berisi data Bank, password, dan data-data penting lainnya dengan fasilitas ini membuat kita lega karena sekali kirim sms software anti pencuri akan menghapus data rahasia tersebut.

 4. Saat pencuri mengganti simcard , maka software akan secara otomatis mengirim nomor baru pelaku pencurian sehingga anda masih bisa berpura-pura bertemu perampok tersebut sambil minta bantuan polisi untuk menangkap penjahat yang paling anda inginkan.

Untuk Download Software Anti Maling Hp ini silahkan klik Link di bawah ini : 



3. Untuk Windows Mobile 6.1 Standard http://www.ziddu.com/download/17555876/.html

4. Untuk Windows Mobile 6.1 Professional http://www.ziddu.com/download/17555877/.html



Related Post:

Widget by [ BMATINDAS ]

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Muhammad Arisandi | Bloggerized by Sands47 - Premium Blogger Themes | KingSands 95